Skip to main content

Template blogger buatan sugeng id

Template Blogger SEO premium karya mas Sugeng memang sudah sangat terkenal kualitasnya di kalangan blogger tanah air. Selain fast loading, template buatan mas Sugeng juga terkenal ramah untuk SEO serta responsive.





Template blogger buatan sugeng id
Template blogger buatan sugeng id
Mas Sugeng adalah pemilik situs Sugeng.id, seorang blogger yang sering berbagi tutorial serta tips dan trik seputar dunia blogging.

Template Blogger Premium dari Mas Sugeng

Sudah banyak blogger yang menggunakan template buatan mas Sugeng, sedikitnya sudah ada 5550+ blogger Indonesia yang menggunakan template dari Sugeng.id, ini klaim dari mas Sugeng di blog resminya.

Keunggulan Template Blogger Premium Mas Sugeng

Sebelum memutuskan untuk menggunakan template blogger dari mas Sugeng, sebaiknya ketahui dulu apa saja sih kelebihan dari tempate blogger mas Sugeng? berikut ini beberapa keunggulannya:
  1. Fast Loading – Template Blogger premium dari mas Sugeng sudah terkenal dengan kecepatan loading-nya yang singkat. Seperti yang kita tahu, kecepatan loading sebuah website menjadi salah satu hal penting dalam SEO.
  2. SEO Friendly – Jika kamu sedang mencari template Blogger SEO friendly, kamu bisa mencoba menggunakan template dari mas Sugeng. Karena template blogger mas Sugeng sudah dioptimalkan untuk mesin pencari.
  3. Mobile Friendly – Seiring dengan menjamurnya pengguna internet yang menggunakan smartphone, desain template blogger responsive dan mobile friendly akan membuat pengunjung nyaman ketika tiba di blog kamu.
  4. Desain Keren dan Kaya Fitur – Desain dari template buatan mas Sugeng memiliki ciri yang khas. Selain itu, template blogger dari mas Sugeng juga dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang sedang menjadi tren di kalangan blogger Indonesia.
Setelah mengetahui keunggulan dari template buatan mas Sugeng, berikut ini Virenial bagikan kumpulan template blogger premium buatan mas Sugeng yang wajib kamu coba.

EvoMagz Blogger Template


Evomagz Blogger template

DEMO   |  DOWNLOAD

EvoMagz memiliki fitur unggulan yang keren yang jarang ditemui di template-template blogger lain, yaitu fitur custom mobile template.
Template-template Blogger pada saat itu kebanyakan mengusung desain full responsive. Namun, mas Sugeng memilih menggunakan custom mobile template agar tampilan blog di desktop dan mobile berbeda.
Meskipun memiliki fitur custom mobile template, Evo Magz tetap responsive dan enak dipandang di perangkat apapun.
Hebatnya lagi, Evo Magz memiliki loading yang cepat, SEO friendly dan tata letak iklan untuk monetisasi situs yang sudah dioptimalkan.

VioToko Online Shop Blogger Template

VioToko template blogger
VioToko template blogger

DEMO   |  DOWNLOAD
Jika kamu ingin membuat toko online menggunakan Blogspot, kamu bisa memilih template VioToko ini.
Dengan desain yang 100% responsive, VioToko akan memudahkan calon pembeli untuk melihat-lihat apa yang kamu jual di toko online kamu.
Selain itu, VioToko juga sudah dioptimasi untuk SEO agar toko kamu bisa bersaing di rangking teratas pencarian Google.

VioMagz Blogger Template

VioMagz template blogger
VioMagz template blogger

DEMO   |  DOWNLOAD

Template magazine terbaru buatan mas Sugeng ini memiliki kelebihan dari template magazine pendahulunya, yaitu EvoMagz.
VioMagz memang mengambil semua yang terbaik dari EvoMagz dan dioptimasi lagi untuk mendapatkan template dengan fitur-fitur terbaru dan optimal.
Desain dari VioMagz juga mengusung desain clean dan kekinian yang memang sedang menjadi tren.
Untuk keunggulan template ini yaitu:
  • Responsive 100%
  • SEO Ready
  • Fast Loading
  • Support Fitur Desainer Tema Blogger
  • Menggunakan Schema Markup
  • dan lain-lain.
Tertarik untuk membeli template VioMagz? beli di sini!

LinkMagz Premium Blogger Template

Linkmagz template blogger
Linkmagz template blogger

DEMO   |  DOWNLOAD
Yang terbaru, mas Sugeng baru saja merilis template blogger yang responsive dan SEO friendly bernama LinkMagz.
‘Template Blogger Rasa WordPress”, begitulah klaim mas Sugeng ketika memperkenalkan template premium terbarunya.
Template ini memang memiliki fitur yang unik. Salah satunya yaitu, LinkMagz bisa untuk dijadikan sebagai template toko online sekaligus untuk untuk template blog.
Selain itu, template ini juga memiliki kecepatan loading yang cepat, memiliki fitur mode gelap, dan pastinya SEO friendly.
Dengan harga Rp. 245.000, kamu bisa mendapatkan template premium terbaru dari mas Sugeng yang memiliki banyak fitur keren ini.
Kamu bisa membeli template blogger premium dari mas Sugeng di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat halaman baru

beberapa orang menyebutnya sebagai Blogspot adalah  platform blogging  kepunyaan Google yang dapat dipergunakan secara gratis namun mempunyai fitur yang sudah sangat lengkap. Cakupan penggunaannya pun sangat luas, tidak hanya sebatas  blog  pribadi tetapi bisa juga dipergunakan untuk bisnis, toko  online  hingga korporat di kelas-kelas tertentu. Membuat Halaman baru blogger Seperti yang barangkali sudah sobat ketahui, di Blogger.com sobat dapat menerbitkan tulisan disertai gambar dan video. Selain itu, Blogger.com juga mempunyai fitur halaman/laman yang fungsinya memuat informasi garis besar tentang pemilik  blog , misalnya profil, alamat, sejarah dan lain sebagainya. Karena perbedaan itulah maka membuat halaman baru sudah barang tentu berbeda dengan membuat tulisan biasa. Nah, tutorial ini akan menunjukkan caranya untuk sobat. Cara Membuat halaman baru Pertama-tama buka situs Blogger.com kemudian  login  ke akun Anda dan pilih  blog  yang akan ditambahkan halaman

Mod ets2 indonesia terbaru dan terlaris sepanjang masa

Kumpulan mod ets2 indonesia terbaru paling banyak dicari Mod ets2 V1.37 bus  Mod ets2 v1.36 truck Mod ets2 V1.35 Map Mod ETS2 V1.30 Map Mod ets2 v1.40 Traffic Mod ets2 V1.38 Trailer Mod ets2 V1.33 Skin livery Mod ets2 v1.31graffic Mod ets2 indonesia full gratis jetbus 3, laksana , adiputro, rahayu sentosa, new armada buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks buslinks

Template blogger buatan Arlina design

Arlina Design merupakan salah satu tempat download template blogger ada yang  berbayar & ada gratis, situs arlina design selain menyediakan template juga memberikan ilmu tentang seputaran blogging seperti Contoh nya : Tips bloging, Review CPC/PPC dsb, Widget, Java Script dan beberapa tips bloging lainnya.jadi tidak ada salah nya kalian mampir ke situs https://www.arlinadzgn.com/ Dikenal luas sejak tahun 2014, Hingga saat ini situs itu sudah sangat populer saat ini, sehingga mereka membuat situs mereka sendiri untuk memulai update template gratis yang bernama "Idntheme". 18 Template blogger responsive Arlina Design 1. Infinite AMP InfiniteAMP adalah salah satu template blogger terbaik 2017 yang dibuat oleh arlina design. InfiniteAMP mempunyai desain yang menarik. Selain itu HTML AMP merupakan hal yang paling diutamakan dalam template ini. Infinite AMP mempunyai beberapa fitur yang sangat keren seperti Responsive, ADS Ready , Google Testing To